Beranda / Blog

Perpustakaan Taman Ismail Marzuki Resmi Dibuka

 13/07/2022

Andries

Perpustakaan Taman Ismail Marzuki telah resmi dibuka. Foto: Perpustakaan Jakarta.

Jakarta, Properti2 - Resmi pada Kamis (7/7/2022), Perpustakaan Jakarta di Taman Ismail Marzuki telah dibuka untuk umum oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Mengutip unggahan akun Instagram resmi Taman Ismail Marzuki @wajahbaru_tim dan Perpustakaan Jakarta @perpusjkt, gedung perpustakaan ini memiliki empat lantai dengan luas hampir satu hektar.

Perpustakaan Taman Ismail Marzuki menyediakan ruang baca terbuka yang disesuaikan dengan berbagai karakter pengunjung. Di ruang baca, pengunjung bisa memilih duduk di kursi atau lesehan.

Selain itu, dibuka juga ruang baca privasi yang didesain khusus untuk pengunjung yang menyukai ketenangan karena masing-masing bilik disekat.

Perpustakaan Taman Ismail Marzuki yang baru resmi dibuka ini diklaim ramah anak karena menyediakan satu lantai khusus untuk keluarga dan anak-anak.

Dalam ruangan tersebut dibuka berbagai permainan peran anak, seperti peralatan dokter, insinyur dan masih banyak lagi. Tersedia pula sofa nyaman yang akan diletakkan di ruang laktasi.

Bagi masyarakat yang hendak berkunjung ke Perpustakaan Taman Ismail Marzuki, harus melakukan pemesanan terlebih dahulu melalui perpustakaan.jakarta.go.id.

Perpustakaan Taman Ismail Marzuki telah resmi dibuka setiap hari pukul 9 pagi s.d. 5 sore tanpa dipungut biaya.

Pengunjung tak perlu repot membawa kendaraan pribadi karena perpustakaan ini dekat dengan Halte Trans Jakarta dan Stasiun Gondangdia.

Baca juga: Anies Baswedan: Sudah Pernah Ke Taman-Taman Ini?

Tagline:

Perpustakaan Jakarta

 

Perpustakaan Taman Ismail Marzuki resmi dibuka

 

Anies Baswedan